Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Busyro: Ridwan Pasti Pulang Kalau Dipanggil Bapaknya

Anak Bos PKS yang Kabur ke Turki

Rabu, 20 Februari 2013 – 13:02 WIB
Busyro: Ridwan Pasti Pulang Kalau Dipanggil Bapaknya - JPNN.COM
JAKARTA - Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Busyro Muqaddas ternyata punya pandangan tersendiri soal "kaburnya" pengusaha Ridwan Hakim ke Turki sehari sebelum dicegah ke luar negeri dalam kasus suap impor sapi. Mantan Ketua Komisi Yudisial itu mengatakan dengan enteng, Ridwan akan pulang jika dipanggil ayahnya yang merupakan Ketua Dewan Syuro PKS Hilmi Aminuddin.

"Tak perlu ribut, tinggal bapaknya yang memanggil pasti pulang. Memenuhi panggilan hukum, kan itu syariat islam," kata Busyro, di gedung KPK, Rabu (20/2), kepada wartawan.

Seperti diketahui, Ridwan Hakim dicegah bepergian ke luar negeri 8 Februari 2013. Namun, Ridwan yang juga pengusaha itu sudah terlebih dahulu berangkat ke luar Indonesia pada 7 Februari 2013.

KPK sudah memanggil Ridwan sebagai saksi. Namun, kata juru bicara KPK Johan Budi, Ridwan tidak memberikan alasan mengenai ketidakhadirannya memenuhi panggilan itu.

JAKARTA - Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Busyro Muqaddas ternyata punya pandangan tersendiri soal "kaburnya" pengusaha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA