Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Butler Beber Kunci Kemenangan PSMS Atas Persela

Sabtu, 22 September 2018 – 03:05 WIB
Butler Beber Kunci Kemenangan PSMS Atas Persela - JPNN.COM
PSMS Medan berhasil meraih poin penuh usai menaklukkan Persela Lamongan dengan skor 3-2 pada lanjutan Liga 1 2018, Jumat. Foto: pojoksatu

jpnn.com, MEDAN - PSMS Medan berhasil meraih poin penuh usai menaklukkan Persela Lamongan dengan skor 3-2 pada lanjutan Liga 1 2018, Jumat.

Pelatih PSMS Peter Butler mengungkapkan kunci kemenangan dramatis tim Ayam Kinantan adalah percaya diri pemain.

“Kunci kemenangan adalah percaya diri,” kata Pelatih PSMS, Peter Butler usai laga di Stadion Teladan, Medan, Jumat (21/9/2018).

Dalam laga ini, pelatih asal Inggris tersebut memuji para pemainnya. Dia menyatakan, kondisi timnya sangat bagus meski sempat tertinggal 0-2.

“Saya pikir, kita main fight. Saya bangga sekali dengan mereka (pemain), saya bilang ke pemain jangan panik,” ujar Butler.

Meski menang, eks Pelatih Persipura ini menyebut masih ada kesalahan individual dari para pemainnya. Tidak adanya Reinaldo Lobo, Gusti Sandria dan Muhammad Roby disebut Butler cukup berpengaruh pada tim.

“Harus mengerti ada kesalahan. Tidak ada Lobo, Gusti juga Roby. Tapi, saya bilang jangan hilang percaya diri,” jelasnya.

“Tapi, tadi Matsunaga main dengan hati besar, dia tampil bagus,” tambah Butler.

Di kesempatan yang sama, pemain PSMS Medan, Rachmad Hidayat mengaku bangga atas kemenangan yang diraih.

PSMS Medan berhasil meraih poin penuh usai menaklukkan Persela Lamongan dengan skor 3-2 pada lanjutan Liga 1 2018, Jumat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close