Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Button Menang dengan Mobil Pas-pasan

Senin, 27 April 2009 – 06:34 WIB
Button Menang dengan Mobil Pas-pasan - JPNN.COM
Foto: REUTERS
SAKHIR - Jenson Button kembali meraih kemenangan di Grand Prix Bahrain kemarin. Berarti, dia dan Brawn-Mercedes telah meraih tiga victory dari empat lomba pertama musim Formula 1 2009. Namun, bagi pembalap Inggris itu, kemenangan di Bahrain merupakan yang terbaik. Sebab, dia harus meraihnya dengan kerja keras, dengan kemampuan mobil yang dianggap pas-pasan.

Di awal musim ini, Brawn-Mercedes memang tampil istimewa. Button mendominasi dua seri di Australia dan Malaysia. Tapi, dalam beberapa pekan terakhir, para pesaing mulai mengejar. Di Bahrain Sabtu lalu (25/4), Brawn bukanlah yang tercepat dalam babak kualifikasi.

Pasangan Toyota, Jarno Trulli dan Timo Glock, mampu menguasai posisi start 1-2. Bintang muda Red Bull-Renault, yang menjadi juara di GP Tiongkok, start di posisi ketiga. Button hanya berada di urutan empat, sedangkan rekannya, Rubens Barrichello, di urutan keenam.

Kunci kemenangan Button kemarin adalah konsistensi dan strategi, plus keberanian menyalip di putaran pertama.

SAKHIR - Jenson Button kembali meraih kemenangan di Grand Prix Bahrain kemarin. Berarti, dia dan Brawn-Mercedes telah meraih tiga victory dari empat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close