Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Buttonscarves Beauty Sukses Hadirkan Produk Kecantikan untuk Penampilan Menawan di Shopee Big Ramadan Sale

Selasa, 02 April 2024 – 07:09 WIB
Buttonscarves Beauty Sukses Hadirkan Produk Kecantikan untuk Penampilan Menawan di Shopee Big Ramadan Sale - JPNN.COM
Salah satu industri yang terus berkembang beberapa tahun terakhir adalah di bidang kecantikan, karena dorongan perkembangan media sosial. Foto: source for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Salah satu industri yang terus berkembang beberapa tahun terakhir adalah di bidang kecantikan, karena dorongan perkembangan media sosial.

Hal itu memantik kehadiran beragam tren makeup dan perawatan kulit yang popularitasnya diamplifikasi oleh media sosial.

Seiring dengan kehadiran sejumlah tren yang meningkatkan kreativitas serta membuat preferensi konsumen semakin beragam, kebanggaan masyarakat Indonesia akan produk lokal juga didukung oleh perkembangan teknologi yang mempermudah proses distribusi dan akses konsumen terhadap berbagai produk kecantikan.

Melalui platform online seperti Shopee, turut menunjang pertumbuhan brand kecantikan lokal dan memperluas pangsa pasar melalui berbagai fitur dan program yang ditawarkan.

Melihat adanya peluang di pasar Indonesia yang menjanjikan ini lantas mendorong Linda Anggrea selaku Founder Buttonscarves untuk mendirikan brand kecantikan Buttonscarves Beauty, setelah sebelumnya sukses menginisiasi brand lifestyle Buttonscarves dan apparel Benang Jarum.

Linda menyadari bahwa fashion dan beauty adalah hal yang saling melengkapi. Pada 2021 Linda memutuskan untuk menghadirkan lini kecantikan, Buttonscarves Beauty yang terinspirasi dari keinginan untuk memberikan nilai tambah dan melengkapi penampilan pelanggan setia Buttonscarves.

"Tentunya, industri kecantikan memberikan tantangan yang berbeda, kami harus tetap update dengan tren terkini dan berinovasi agar relevan dan diminati oleh konsumen. Di samping itu, untuk menghadapi persaingan yang sangat ketat, kami harus mampu memberikan nilai tambah yang membedakan Buttonscarves Beauty dari merek lain. Inovasi dalam produk menjadi kunci untuk memenangkan hati konsumen dan mempertahankan posisi kami di pasar," ujar Linda.

Produk-produk yang saat ini diproduksi oleh Buttonscarves Beauty sangatlah variatif. Setiap bulannya, Buttonscarves Beauty merilis produk baru mulai dari parfum, makeup, beauty tools, dan lainnya guna memenuhi kebutuhan dan preferensi konsumen yang beragam.

Salah satu industri yang terus berkembang beberapa tahun terakhir adalah di bidang kecantikan, karena dorongan perkembangan media sosial.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close