Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

BYD Denza Z9 Gt, Mobil Listrik Baru dengan Tenaga Buas

Jumat, 19 April 2024 – 00:30 WIB
BYD Denza Z9 Gt, Mobil Listrik Baru dengan Tenaga Buas - JPNN.COM
Build Your Dreams (BYD) bersama Denza dikonfirmasi bakal menjual mobil listrik baru Denza Z9 GT di pasar Tiongkok. Foto: Carscoops

jpnn.com, TIONGKOK - Produsen mobil asal China, Build Your Dreams (BYD) bersama Denza dikonfirmasi bakal menjual mobil listrik baru Denza Z9 GT di pasar Tiongkok.

Kehadiran Denza Z9 GT itu diketahui setelah Kementerian Perindustrian dan Teknologi Informasi Tiongkok (MIIT) menerbitkan sertifikasi untuk mobil listrik itu.

Arena Ev pada Rabu (17/4) waktu setempat mengatakan sertifikat yang dikeluarkan oleh MIIT merupakan langkah penting bagi semua kendaraan sebelum dijual ke publik.

Dengan keluarnya sertifikat yang diterbitkan oleh pemerintah tersebut, Denza mulai menggoda calon konsumen mereka dengan mengeluarkan beberapa gambar mobil tanpa kamuflase.

Mobil itu sangat mirip dengan yang diedarkan oleh Denza di Jerman.

Secara dimensi, Denza Z9 GT memiliki panjang 5.180 mm, lebar 1.990 mm, dan tinggi 1.500 mm atau 1.480 mm, tergantung versinya.

Desain mobil listrik itu terlihat lebih agresif, seperti pesaing lain dari segmen yang sama.

Bagian wajahnya, ada sepasang lampu depan bersudut dan bemper berbentuk pahatan dengan saluran masuk udara besar serta lipatan dramatis di atas kap mesin.

Build Your Dreams (BYD) bersama Denza dikonfirmasi bakal menjual mobil listrik baru Denza Z9 GT di pasar Tiongkok.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close