Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Cak Imin: Jangan Lengah dan Terhipnotis dengan Perkembangan yang Dimainkan

Kamis, 15 Februari 2024 – 10:49 WIB
Cak Imin: Jangan Lengah dan Terhipnotis dengan Perkembangan yang Dimainkan - JPNN.COM
Capres-cawapres nomor urut 1 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar saat konferensi pers di Rumah Perubahan, Jalan Diponegoro X, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (14/2) malam. Foto: Ryana Aryadita/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Calon wakil presiden nomor urut 1 Muhaimin Iskandar meminta pendukungnya untuk tidak terprovokasi dengan hasil penghitungan suara yang masih terus berjalan.

Hal itu disampaikan Cak Imin saat konferensi pers di Rumah Perubahan, Jalan Diponegoro X, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (14/2).

“Jangan lengah, jangan terprovokasi, jangan terhipnotis oleh berita-berita maupun berbagai perkembangan yang dimainkan,” ucap Cak Imin.

Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu bahkan menyindir ada capres yang sudah sujud syukur saat hasil pilpres belum keluar seutuhnya.

"Sama dengan pemilu yang lalu. Belum apa-apa sudah ada yang sujud syukur,” sindirnya.

Cak Imin mengaku bangga kepada seluruh pendukung, sukarelawan, dan masyarakat yang telah memilih Anies-Muhaimin dalam Pilpres 2024.

Dia pun tetap meminta kepada para saksi dan pendukung AMIN untuk terus memantau tempat penampungan suara.

"Kita harus terus waspada, waspada lah karena pada dasarnya proses ini masih panjang, ada yang harus kita jaga,” tutur Cak Imin. (mcr4/jpnn.com)

Video Terpopuler Hari ini:

Cawapres Muhaimin Iskandar meminta pendukungnya untuk jangan lengah dan terhipnotis degan hasil penghitungan suara yang dimainkan.

Redaktur : M. Fathra Nazrul Islam
Reporter : Ryana Aryadita Umasugi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close