Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Callme Tailor Berkomitmen Bantu UMKM Mitra Jahit dan Kain Nusantara Bangkit

Senin, 31 Oktober 2022 – 18:12 WIB
Callme Tailor Berkomitmen Bantu UMKM Mitra Jahit dan Kain Nusantara Bangkit - JPNN.COM
Ilustrasi UMKM mitra jahit. Foto: ANTARA FOTO/M Agung Rajasa

jpnn.com, JAKARTA - PT. Callme Digital Indonesia atau Callme Tailor merupakan platform online marketplace yang berfokus pada penyedia jasa jahit dan produk fashion batik.

Callme Tailor terus menjalankan misinya memberikan perubahan ekonomi yang lebih baik bagi mitra UMKM agar bisa naik kelas dan meraih potensi pelanggan yang lebih luas.

Dengan tagline “Solusi Baju Masa Kini”, startup lokal sebagai solusi jahit dan permak untuk berperan dalam memajukan ekonomi Indonesia di sektor pakaian dan pemberdayaan teknologi.

Sebagai platform supply chain management, Callme Tailor berfokus pada industri pakaian (Clothing) dengan konsep online marketplace yang menyesuaikan misinya dengan kebutuhan utama manusia.

Founder Callme Veryco Andrean menjelaskan dalam perkembangan industri sandang yang begitu pesat tidak lepas dari peran para pegiat UMKM terampil yang memberikan kontribusi.

“Kami berharap Callme dapat menjadi solusi dari hulu ke hilir sekaligus menjadi jembatan yang dapat menghubungkan seluruh pemangku kepentingan di Industri ini dengan pemberdayaan teknologi yang dapat dijangkau oleh seluruh masyarakat,” ucap Veryco dalam siaran pers, di Jakarta.

Chief Technology Officer Callme Dini Fronitasari menambahkan pihaknya fokus pada komunitas penjahit dan seluruh pengrajin kain nusantara di seluruh Indonesia.

“Untuk dapat bersama-sama mengoptimalkan solusi teknologi dari Callme dengan adanya marketplace dan supply chain tailor sehingga bisa memaksimalkan potensi pasar yang lebih luas," ucap Dini Fronitasari.

Callme Tailor terus menjalankan misinya memberi perubahan ekonomi yang lebih baik bagi mitra UMKM agar bisa naik kelas dan meraih potensi pelanggan lebih luas

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close