Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Calon Bupati Serang Ratu Zakiyah Penuhi Undangan Klarifikasi Bawaslu

Minggu, 06 Oktober 2024 – 17:47 WIB
Calon Bupati Serang Ratu Zakiyah Penuhi Undangan Klarifikasi Bawaslu - JPNN.COM
Calon Bupati Serang Ratu Zakiyah didampingi Tim Hukum paslon nomor 2 menghadiri undangan klarifikasi atas laporan dirinya ke Bawaslu Kabupaten Serang, Sabtu. Foto: source for jpnn

jpnn.com, KABUPATEN SERANG - Calon Bupati Serang Ratu Zakiyah didampingi Tim Hukum paslon nomor 2 menghadiri undangan klarifikasi atas laporan dirinya ke Bawaslu Kabupaten Serang, Sabtu (5/10)

Setelah melakukan klarifikasi di Bawaslu Kabupaten Serang, Ratu Zakiyah mengatakan telah menjelaskan seluruh hal yang ditanyakan oleh Bawaslu atas tuduhan pelaporan terhadap dirinya.

“Alhamdulillah kami telah menghadiri undangan klarifikasi dan telah menjelaskan semua hal yang dipertanyakan.” Ucap Ratu Zakiyah

Selanjutnya Ratu Zakiyah menyampaikan apresiasi terhadap Bawaslu Kab Serang yang telah sigap dalam mengawasi Pemilihan Bupati.

“Tentu saya juga apresiasi setinggi-tingginya terhadap Bawaslu Kab Serang, yang telah bekerja sesuai dengan baik. Selain itu, saya juga menekankan komitmen terhadap integritas dan hukum yang transparan untuk kita semua.” Kata Ratu Zakiyah

Sementara itu, Cecep Azhar sebagai Koordinator Tim Hukum paslon no 2 membantah keras terkait kliennya yakni Ratu Zakiyah yang diduga melakukan pelanggaran.

“Dugaan yang disampaikan oleh pelapor ini tidak benar, dugaan bagi-bagi amplop yang menjadi bagian laporan ini merupakan menyesatkan untuk masyarakat.” Kata Cecep Azhar

Lebih lanjut Cecep mengatakan, tentu tuduhan yang diberikan itu tidak benar, tidak berdasarkan hukum dan hanya suatu asumsi yang tidak dapat di buktikan kebenarannya.

Calon Bupati Serang Ratu Zakiyah didampingi Tim Hukum paslon nomor 2 menghadiri undangan klarifikasi atas laporan dirinya ke Bawaslu Kabupaten Serang, Sabtu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA