Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Calon PPPK Guru Urunan untuk Korban Gempa Cianjur, Sehari Belasan Juta Terkumpul 

Senin, 28 November 2022 – 22:00 WIB
Calon PPPK Guru Urunan untuk Korban Gempa Cianjur, Sehari Belasan Juta Terkumpul  - JPNN.COM
Calon PPPK Guru urunan untuk korban gempa Cianjur. Dalam sehari belasan juta terkumpul. Foto dok. Forum PPPK Kab. Bogor for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Calon pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) di Kabupaten Bogor mengumpulkan donasi untuk korban gempa Cianjur.

Dalam sehari, mereka berhasil mengumpulkan donasi melalui forum mencapai di angka Rp 11 juta lebih.

Ketua Forum PPPK Kabupaten Bogor Meisi Lukitasari mengatakan bantuan disalurkan langsung ke tiga desa yang terdampak gempa bumi.

"Pengurus Forum PPPK menyalurkan bantuan berupa makanan yang bisa dimakan langsung, sembako, air minum dan obat-obatan yang diperlukan," terang Meisi kepada JPNN.com, Senin (28/11).

Diceritakannya, ada harapan mereka bisa diundang langsung oleh Kementerian Pendidikan Kebudayaan Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek) di puncak perayaan Hari Guru Nasional (HGN).

Namun, ternyata di hari yang sama para pengurus forum berangkat ke Cianjur menyalurkan bantuan.

Meisi berharap apa yang telah diberikan oleh para donatur, yaitu seluruh guru lulus passing grade (PG) Kabupaten Bogor dan H. Dadeng Wahyudi, Komisi IV DPRD memberikan manfaat bagi semua serta bisa menginspirasi kebaikan untuk khalayak berdonasi.

Setelah melakukan menyalurkan bantuan, Meisi mengungkapkan ternyata guru lulus PG Kabupaten Bogor yang tergabung dalam Forum PPPK masih bersemangat untuk berdonasi. 

Calon PPPK Guru urunan untuk korban gempa Cianjur. Dalam sehari belasan juta terkumpul.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close