Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Calon Suami Cita Citata Jalani Puasa Perdana

Sabtu, 25 April 2020 – 11:00 WIB
Calon Suami Cita Citata Jalani Puasa Perdana - JPNN.COM
Cita Citata dan tunangannya, Roy Geurts. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Calon suami Cita Citata, Roy Geurts menjalani puasa perdana pada bulan Ramadan ini setelah resmi memeluk agama Islam sejak pekan lalu.

“Selamat menjalankan ibadah puasa. Mohon maaf lahir dan batin," ungkap Roy Geurts lewat akun Instagram miliknya.

Bule asal Belanda itu merasa bulan Ramadan punya makna yang dalam baginya. Roy Geurts menilai bulan suci ini sebagai bulan pengabdian dan penuh pahala.

"Ramadan diberikan untuk: pengabdian, pemurnian, dan mendapatkan banyak imbalan," sambungnya.

Seperti diketahui, Roy Geurts resmi memeluk agama Islam beberapa hari lalu. Dia mengikuti proses masuk Islam dengan membaca dua kalimat syahadat dibimbing oleh pemuka agama. Dalam video yang beredar, Roy terlihat duduk di dalam masjid didampingi beberapa saksi.

Cita Citata menegaskan bahwa tunangannya, Roy Geurts masuk Islam bukan lantaran ingin menikah dengannya. Menurutnya, calon suaminya itu memutuskan menjadi muslim atas keputusan dari dalam hati.

“Kamu memang memilih menjadi muslim bukan karena aku, bukan karena kita mau married juga, tetapi memang dari dalam hatimu,” kata Cita Citata dalam vlog YouTube miliknya, baru-baru ini.

Cita Citata dan Roy Geurts memang telah merencanakan pernikahan. Akan tetapi pernikahan mereka harus tertunda lantaran pandemi virus corona atau covid-19 di Indonesia.(mg3/jpnn)

loading...