Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Calzaghe Bantah Akhiri Karir

Rabu, 26 November 2008 – 06:55 WIB
Calzaghe Bantah Akhiri Karir - JPNN.COM
LONDON - Rencana pensiun Joe Calzaghe sepertinya akan batal. Mantan juara sejati kelas menengah yang kini berpindah ke kelas berat ringan itu membantah isu yang menyebut bahwa dirinya akan mengakhiri karir dalam waktu dekat.

Calzaghe menepis cerita soal dirinya yang gantung sarung di situs resminya, www.joecalzaghe.com. Menurut dia, berembusnya isu pensiun itu berasal dari seseorang yang mengaku sebagai kenalan dekatnya. Pada situs pribadinya tersebut, dia berusaha meluruskan kesalahpahaman yang berkembang.

"Saya paham ada cerita berkembang di media massa oleh seseorang yang mengaku sebagai kenalan saya,'' ucap petinju 36 tahun itu. ''Dia mengklaim bahwa saya telah memberikan hak eksklusif kepadanya untuk mengumumkan rencana pensiun saya. Siapa pun dia, orang ini salah,'' tegas Calzaghe.

Lebih lanjut, dia menyatakan belum memutuskan apa pun seputar masa depannya. "Sejujurnya, saya belum memutuskan apa-apa. Terlalu dini sejak pertarungan saya melawan Roy Jones Jr. Bila saatnya tepat, saya akan duduk bersama keluarga. Dan, tempat pertama di mana fans saya akan mengetahui kapan saya akan pensiun adalah di situs ini,'' tandas petinju yang memiliki julukan Pride of Wales itu.

LONDON - Rencana pensiun Joe Calzaghe sepertinya akan batal. Mantan juara sejati kelas menengah yang kini berpindah ke kelas berat ringan itu membantah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA