Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Candra Wijaya Kembali Gelar Turnamen Spesialis Pemain Ganda

Senin, 26 Agustus 2024 – 23:03 WIB
Candra Wijaya Kembali Gelar Turnamen Spesialis Pemain Ganda - JPNN.COM
Legenda bulu tangkis Candra Wijaya (kanan) saat konferensi pers turnamen Doubles Special Championships 2024 di kawasan Senayan, Jakarta, Senin (26/8/2024). Foto: Dokumentasi CWIBC

jpnn.com - Turnamen bulu tangkis untuk menjaring bibit-bibit pebulu tangkis Indonesia terbaik bertajuk Doubles Special Championships 2024 Presented by Candra Wijaya kembali digelar.

Ajang tersebut rencananya digelar di Hall Daihatsu Yonex-Sunrise Candra Wijaya International Badminton Centre, Jelupang, Serpong, Tangerang Selatan mulai Rabu (4/9/2024) mendatang. 

Penggagas turnamen, Candra Wijaya mengungkapkan bahwa ajang tersebut Kembali digelar tahun ini dan konsisten sejak 2009 silam.

Pria kelahiran 16 September 1975 itu berharap dari ajang tersebut akan lahir bibit-bibit pebulu tangkis spesialis ganda yang kelak akan berprestasi di kancah internasional.

“Kami sangat bersyukur, berterima kasih, dan bangga yang terus konsisten menggelar ajang ini. Adanya turnamen ini turut mendukung PBSI dengan melakukan pembinaan karna kejuaraan ini memiliki atau mendapat poin nasional,” ujar peraih medali emas Olimpiade Sydney 2000 bersama Tony Gunawan itu.

Turnamen Doubles Special Championships 2024 Presented by Candra Wijaya diperuntukan untuk ganda putra, putri, dan campuran untuk kategori umur U15, U17, dan U19.

Tidak hanya mempertandingkan sektor ganda, pertandingan bulu tangkis tiga melawan tiga yang sedang naik daun juga digelar.

Hadiah yang diperebutkan dari turnamen ini terbilang besar, menarik dan berkelas dengan total Rp 265 juta.

Turnamen bulu tangkis untuk menjaring pebulu tangkis Indonesia terbaik bertajuk Doubles Special Championships 2024 Presented by Candra Wijaya digelar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA