Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ganda Campuran China Saling Sikut di Perempat Final Olimpiade Paris 2024

Selasa, 30 Juli 2024 – 13:23 WIB
Ganda Campuran China Saling Sikut di Perempat Final Olimpiade Paris 2024 - JPNN.COM
Ganda campuran China, Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong saat berlaga pada ajang Olimpiade Paris 2024 di Porte De La Chapella Arena, Paris. Foto X/@CGTNSportsScene

jpnn.com - Hasil undian perempat final cabang olahraga bulu tangkis kategori ganda campuran Olimpiade Paris 2024 kurang bersahabat bagi China.

Pasangan Feng Yan Zhe/Huang Dong Ping yang finis sebagai runner up Grup D akan berhadapan dengan rekan satu negaranya, Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong di delapan besar.

Hasil ini membuat tim Negeri Tirai Bambu gagal mengulang kesuksesan di Olimpiade Tokyo 2020 dengan memainkan sesama ganda campuran China pada partai final.

Pemenang dari duel sesama wakil China tersebut akan menghadapi Yuta Watanabe/Arisa Higashino (Jepang) atau Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai (Thailand).

Pada bagan lainnya, Chen Tang Jie/Toh Ee Wei yang merupakan juara Grup D akan berhadapan dengan runner up Grup A, Kim Won Ho/Jeong Na Eun (Korea).

Pemenang laga Chen/Toh melawan Kim/Jeong akan berjumpa Tang Chun Man/Tse Ying Suet (Hong Kong) atau Seo Seung-jae/Chae Yu-jung (Korea).

Menarik ditunggu persaingan di perempat final sektor ganda campuran Olimpiade Paris 2024.

Rencananya babak delapan besar akan digelar di Porte De La Chapella Arena, Paris, Kamis (1/8/2024) mendatang.(bwf/mcr16/jpnn)

Hasil undian perempat final ganda campuran di Olimpiade Paris 2024 kurang bersahabat buat China, Selasa (30/7/2024)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA