Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Capai Usia 36 Tahun, BRI Life Salurkan Donasi ke Berbagai Panti Asuhan di Pulau Jawa & Bali

Kamis, 14 Desember 2023 – 10:40 WIB
Capai Usia 36 Tahun, BRI Life Salurkan Donasi ke Berbagai Panti Asuhan di Pulau Jawa & Bali - JPNN.COM
BRI Life menyalurkan donasi ke sejumlah panti asuhan yang tersebar di Pulau Jawa dan Bali, sebagai bentuk syukur di usia yang ke-36 tahun. Foto dok BRI Life

jpnn.com, JAKARTA - BRI Life menyalurkan donasi ke sejumlah panti asuhan yang tersebar di Pulau Jawa dan Bali, sebagai bentuk syukur di usia yang ke-36 tahun.

Selain sebagai implementasi rasa syukur, kegiatan yang digelar sepanjang November-Desember 2023 tersebut juga sebagai salah satu upaya dalam meningkatkan semangat kepedulian terhadap sesama.

Program pemberian donasi ke sejumlah panti asuhan ini juga sebagai bagian dari komitmen BRI Life dalam mendukung peningkatan kesejahteraan masyarakat, khususnya mereka yang membutuhkan di sejumlah panti asuhan.

Santunan yang diberikan berupa sejumlah dana kepada pengurus yayasan dan  panti asuhan  serta  berbagai perlengkapan dan kebutuhan  sekolah untuk anak-anak yatim/piatu yang bernaung di masing-masing yayasan tersebut.

Plt. Direktur Utama BRI Life I Dewa Gede Agung yang turut hadir dalam salah satu acara penyerahan santunan di Yayasan Cahaya Cinta Kasih, Bali mengungkapkan, sumbangan tersebut sebagai bentuk kepedulian BRI Life kepada anak-anak yang ada di Yayasan Cahaya Cinta Kasih.

“Pemberian sumbangan ini selain merupakan salah satu program BRI Life di bidang kemanusiaan, juga masih dalam  hari ulang tahun  BRI Life yang ke-36, semoga upaya kecil yang kami lakukan ini  dapat  sedikit meringankan dan membantu  memenuhi kebutuhan anak-anak di panti," harap Dewa.

Adapun pelaksanaan pemberian donasi yang dilaksanakan di beberapa Panti Asuhan yang tersebar di Pulau Jawa dan Bali tersebut, antara lain:

1. Pura Agung Tirta Bhuana BekasiJl. Jatiluhur Raya No.1, Jakasampurna, Kec. Bekasi Barat, Kota Bekasi

Program pemberian donasi ke sejumlah panti asuhan ini juga sebagai bagian dari komitmen BRI Life dalam mendukung peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close