Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Capello Ingin Tangani Chelsea

Jumat, 18 Mei 2012 – 16:01 WIB
Capello Ingin Tangani Chelsea - JPNN.COM
FABIO Capello tampaknya masih mencintai atmosfir sepak bola Inggris. Selepas mengundurkan diri dari jabatannya sebagai pelatih utama Tim Nasional Inggris, pelatih kebangsaan Italia itu dikabarkan telah menghubungi bos Chelsea, Roman Abramovich dan menawarkan diri untuk menukangi klub berjuluk The Blues tersebut pada musim depan.

Harian The Sun edisi Jumat (18/5) melaporkan, Capello yang sampai detik ini masih berdomisili di London telah berkali-kali menghubungi beberapa agen yang dekat dengan Abramovich dan mengaku sangat tertarik melatih klub yang besok (19/5)  akan berlaga di final Liga Champions Eropa melawan klub Jerman, Bayern Muenchen itu.

Capello bahkan disebut-sebut siap menanda-tangani kontrak pendek untuk jangka waktu 1 tahun supaya Chelsea tetap bisa mengejar mantan pelatih Barcelona, Joseph Guardiola yang sedang rehat setahun dari dunia sepak bola. Baru-baru ini, Capello dalam suatu sesi wanwancara mengatakan bahwa dirinya telah menolak suatu tawaran bagus dari beberapa klub China dan belahan negara lainnya.

Namun sepertinya tawaran dari China itu dianggap kurang menantang. “Saya ingin 1 tantangan lagi dari sebuah klub besar yang mampu bersaing untuk memenangkan piala,” katanya.

 

FABIO Capello tampaknya masih mencintai atmosfir sepak bola Inggris. Selepas mengundurkan diri dari jabatannya sebagai pelatih utama Tim Nasional

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA