Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Capres Dilarang Terima Dana Judi

Selasa, 17 Juni 2008 – 11:15 WIB
Capres Dilarang Terima Dana Judi - JPNN.COM
JAKARTA - Ketua Panitia Khusus (Pansus) Rancangan Undang-Undang Pemilihan Presiden/Wakil Presiden (Pilpres) Ferry Mursyidan Baldan  mengatakan bahwa RUU Pilpres akan disahkan pada minggu ketiga Agustus 2008. “RUU ini akan selesai pada tanggal 26 Agustus. Sebelumnya, RUU tersebut akan disahkan terlebih dulu di tingkat pansus pada 19 Agustus 2008,” ungkapnya.

jpnn.com -   setiap kandidat capres dan cawapres harus lebih menekankan pendidikan politik dalam setiap kampanye, supaya rakyat betul-betul dapat mempelajari visi misi dan program para kandidat.

  masyarakat akan dapat menentukan pilihan secara tepat pula, karena suksesi adalah awal dari satu rezim pemerintahan mendatang,” ucapnya.

Karena itu, masa kampanye para kandidat capres dan cawapres harus lebih banyak melakukan kampanye dialogis dan debat terbuka. Selain dapat membuka cakrawala berfikir masyarakat, proses pilpres akan menjadi lebih menarik. “Tidak hura-hura seperti kampanye terdahulu,” ujar Ferry.

 

DANA KAMPANYE

Undang-undang ini (eyd)

JAKARTA - Ketua Panitia Khusus (Pansus) Rancangan Undang-Undang Pemilihan Presiden/Wakil Presiden (Pilpres) Ferry Mursyidan Baldan  mengatakan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close