Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Capt Ali Ibrahim Apresiasi TPID Kota Tidore Kepulauan Raih Penghargaan

Sabtu, 15 Juni 2024 – 14:32 WIB
Capt Ali Ibrahim Apresiasi TPID Kota Tidore Kepulauan Raih Penghargaan - JPNN.COM
Wali kota Tidore Kepulauan Ali Ibrahim mengapresiasi capaian TPID Kota Tidore yang meraih penghargaan dari Kementerian Bidang Perekonomian. Foto: Humas Kota Tidore Kepulauan.

jpnn.com - JAKARTA - Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) Kota Tidore Kepulauan menyabet prestasi top tiga nominasi TPID Kabupaten/Kota Berprestasi untuk Kawasan Nusa Tenggara-Maluku-Papua (Nusamapua) 2024 dari Kementerian Koordinator Perekonomian.

Penghargaan diberikan kepada TPID Kota Tidore Kepulauan bersamaan dengan hadirnya Wali Kota Tidore Kepulauan Capt Ali Ibrahim pada Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Pengendalian Inflasi 2024 yang dibuka secara resmi oleh Presiden Joko Widodo di Istana Negara, Jakarta, Jumat (14/6).

Saat ditemui Capt Ali Ibrahim menyampaikan kehadirannya dalam Rakornas tersebut merupakan instruksi langsung Presiden Jokowi kepada para kepala daerah untuk menjaga kinerja.

Menurut Ali Presiden Joko Widodo sebelumnya juga menginstruksikan kepala daerah untuk terus melakukan pemantauan harga komoditas pangan yang ada di Kota Tidore.

“Atas instruksi tersebut, saya dan TPID turun langsung ke lapangan dan mengecek harga-harga kebutuhan pangan. Jangan sampai kebutuhan pokok naik,” ucapnya.

Ali bersyukur inflasi nasional 2,5 persen. Dia pun meminta kepada TPID Kota Tidore Kepulauan tetap mempertahankan kinerja dalam upaya pengendalian inflasi.

"Menjaga kemungkinan-kemungkinan yang akan terjadi,” katanya.

Wali Kota Tidore Kepulauan dua periode ini juga menyampaikan apresiasi kepada TPID Kota Tidore Kepulauan atas capaian masuk dalam top tiga nominasi.

Wali kota Tidore Kepulauan Ali Ibrahim mengapresiasi capaian TPID Kota Tidore yang meraih penghargaan dari Kementerian Bidang Perekonomian.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close