Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Cara Allianz Indonesia Bantu Korban Banjir

Rabu, 15 Januari 2020 – 02:52 WIB
Cara Allianz Indonesia Bantu Korban Banjir - JPNN.COM
Allianz Indonesia memberikan bantuan kepada korban banjir. Foto: Allianz Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Head of Claims Management Allianz Utama Indonesia Ignatius Hendrawan mengatakan, tim layanan AllianzCare siaga 24 jam saat banjir melanda DKI Jakarta dan beberapa daerah lain.

"Layanan Asuransi Kerugian kami tetap melayani nasabah selama 24 jam, saat libur akhir tahun kemarin juga saat kondisi bencana seperti ini,” ungkap Hendrawan, Selasa (14/1).

Allianz Indonesia juga mengerahkan jajaran direksi serta karyawannya untuk menyalurkan bantuan langsung ke masyarakat korban banjir.

“Direksi dan karyawan kami turut menjadi relawan untuk mendistribusikan 2,000 paket bantuan langsung ke para korban di empat lokasi titik banjir," ujar Ni Made Daryanti selaku Ketua Yayasan Allianz Peduli.

Penyaluran bantuan dilakukan pada 7-8 Januari 2020 lalu langsung ke beberapa titik banjir, yakni Kelurahan Bukit Duri, Kembangan Utara, Bojong Kulur Kabupaten Bogor dan Pinang Griya Permai, Kota Tangerang.

"Kami tidak hanya ke lapangan dalam bentuk menolong korban. Sejak banjir dimulai, sudah disiagakan tim untuk menanggulangi klaim dampak banjir," tambah Made.

Layanan untuk korban banjir berupa penderekan dan evakuasi mobil ke tempat yang aman.

Sementara untuk isi rumah termasuk barang berharga yang masuk perlindungan asuransi properti, ada evakuasi dari lokasi.

Head of Claims Management Allianz Utama Indonesia Ignatius Hendrawan mengatakan, tim layanan AllianzCare siaga 24 jam saat banjir melanda DKI Jakarta dan beberapa daerah lain.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close