Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Cara Baru Berbelanja Sepatu Nyaman di Masa Pandemi

Jumat, 16 April 2021 – 07:49 WIB
Cara Baru Berbelanja Sepatu Nyaman di Masa Pandemi - JPNN.COM
Berbelanja sepatu secara online. Foto: Shoesmart

jpnn.com, JAKARTA - Keterbatasan beraktivitas di masa pandemi Covid-19 bukanlah halangan untuk memuaskan hasrat berbelanja. Terutama belanja produk fesyen agar tetap terlihat menarik di kala meeting online ataupun kembali bekerja di kantor.

Bicara mengenai fesyen, alas kaki tak bisa dilepaskan untuk melengkapi penampilan. Sepatu yang kurang tepat dengan gaya penampilan kerap membuat sebagian orang kesal seharian.

Kesulitan memilih sepatu yang tepat untuk penampilan dan pas di kaki, ditambah lagi dengan ketidakamanan berada di pusat perbelanjaan, tentu menjadi masalah yang cukup menyebalkan.

Kesulitan dalam mencari sepatu ini ditangkap oleh Andrew Daniel Tanuwijaya, founder Shoesmart, sebagai peluang untuk menghadirkan platform berbelanja sepatu yang nyaman, aman, dan mudah. 

Startup e-commerce asal Surabaya itu memang berfokus untuk berjualan sepatu sejak 2019. Shoesmart kini memiliki lebih dari 4.000 produk alas kaki untuk pria, wanita, dan anak-anak dengan berbagai jenis sepatu untuk berbagai jenis acara.

"Shoesmart berkomitmen untuk menjadikan pengalaman belanja sepatu semudah memesan makanan secara online," ujar Andrew dalam keterangan tertulis, Jumat (16/4).

Andrew mengatakan berbelanja sepatu di Shoesmart sangat mudah karena hanya memerlukan tiga langkah. Pertama, download aplikasinya di Google Play Store Android atau App Store iOS. Kedua, pilih dan bayar sepatu yang diinginkan dari ribuan pasang sepatu yang telah disediakan. Terakhir, sepatu akan segera dikirimkan

"Pembayarannya pun dijamin aman dan nyaman karena Shoesmart telah didukung oleh berbagai channel pembayaran hingga melalui gerai Alfamart dan Indomaret," kata Andrew.

Kini ada cara baru berbelanja sepatu yang nyaman, aman dan mudah di masa pandemi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close