Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kantongi Sertifikasi Halal, Gino Mariani Tawarkan Sepatu Premium Ramah Muslim

Sabtu, 12 Oktober 2024 – 12:04 WIB
Kantongi Sertifikasi Halal, Gino Mariani Tawarkan Sepatu Premium Ramah Muslim - JPNN.COM
Gino Mariani mengantongi sertifikasi halal, makin memantapkan posisi sebagai brand sepatu premium ramah muslim. Foto: Gino Mariani

jpnn.com, JAKARTA - Gino Mariani, merek sepatu premium, meraih sertifikasi halal. Sertifikasi ini menjadi bukti komitmen perusahaan dalam menyediakan produk yang tidak hanya unggul dari segi kualitas, tetapi juga memenuhi standar syariah.

President Director Gino Mariani Tjandra Suwarto mengatakan, sertifikasi ini juga memberikan kenyamanan bagi konsumen muslim di Indonesia, dan dunia.

Dengan tersertifikasinya produk kami, kami berharap bisa melayani lebih banyak konsumen yang mencari produk berkualitas tinggi sekaligus sesuai dengan syariat," kata Tjandra Suwarto, dalam keterangannya, Sabtu (12/10).

Tak hanya itu, Gino Mariani juga terus memperluas jangkauan pasarnya dengan membuka toko ke-29 di Botani Square Mall Bogor pada 11 Oktober 2024.

Langkah ini menjadi bagian dari strategi ekspansi brand untuk mendekatkan produknya kepada pelanggan setia di berbagai daerah, serta menjawab permintaan akan sepatu kulit berkualitas di Indonesia.

Di akhir 2024, Gino Mariani berencana membuka dua toko lagi, yakni di Kota Kasablanka Jakarta dan Pakuwon Mall Bekasi, sehingga jumlah toko mereka menjadi 31.

Pertumbuhan pesat ini sejalan dengan peningkatan penjualan yang mencapai 75% dari 2019, sementara penjualan online melonjak hingga 200%.

“Koleksi Gino Mariani adalah pilihan tepat untuk masyarakat dengan mobilitas tinggi. Sepatu kami dirancang untuk kenyamanan dan gaya dalam segala situasi, dari pagi hingga malam," tambah Tjandra.

Gino Mariani mengantongi sertifikasi halal, makin memantapkan posisi sebagai brand sepatu premium ramah muslim.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA