Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Cara Dimas Supartono Lanjutkan Cita-cita Almarhum Tono Supartono

Minggu, 23 Juni 2024 – 14:04 WIB
Cara Dimas Supartono Lanjutkan Cita-cita Almarhum Tono Supartono - JPNN.COM
Dimas Supartono, anak dari mendiang Tono Supartono. Foto: Dok. RHD Production

jpnn.com, JAKARTA - Produser musik Dimas Supartono bertekad untuk terus melanjutkan cita-cita mendiang ayahnya, Tono Supartono di industri musik Indonesia.

Buktinya, dia baru saja merilis lagu Jujur Saja yang merupakan ciptaan almarhum Tono Supartono.

Dimas Supartono mempercayakan Ira Batti untuk menyanyikan lagu Jujur Saja yang kini telah diputar di berbagai radio kenamaan.

Radio-radio mulai dari Medan, Palembang, Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Kediri, Malang, Solo, dan Bali mulai kerap memutar lagu Jujur Saja yang dilantunkan Ira Batti.

Pria kelahiran 7 Juni 1983 itu menilai suara Ira Batti menyatu dengan dentingan piano dan aransemen musik yang indah dari Andi Rianto.

"Pastinya saya sangat bahagia dan bangga karya almarhum ayah yang dilantunkan Ira Batti ini diperdengarkan kepada banyak pendengar di banyak kota, juga ditayangkan di YouTube. Semoga pendengar, pencinta musik Indonesia bisa menikmati karya beliau yang dilantunkan Ira Batti," kata Dimas Supartono, Minggu (23/6).

Putra pertama dari 2 bersaudara pasangan almarhum Tono Supartono dan almarhumah Upiek Supartono itu mengaku bangga Jujur Saja mendapat sambutan luar biasa.

Hal tersebut menjadi penyemangat bagi Dimas Supartono untuk terus melanjutkan cita-cita mendiang ayahnya.

Produser musik Dimas Supartono bertekad untuk terus melanjutkan cita-cita mendiang ayahnya, Tono Supartono di industri musik Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close