Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Cara Mengatasi Kulit Kering dan Kusam

Minggu, 25 Oktober 2020 – 05:14 WIB
Cara Mengatasi Kulit Kering dan Kusam - JPNN.COM
Perawatan kulit bisa dilakukan dengan menggunakan skin care yang tepat. Foto: Giffarine

jpnn.com, JAKARTA - Setiap wanita selalu mendambakan kulit putih, bersih, glowing, dan sehat. Untuk mendapatkan hal tersebut tentu butuh perawatan lebih, tidak sekadar hanya mencuci muka saja.

Anda bisa menggunakan skin care sebagai salah satu solusinya. Saat ini skin care sudah digunakan banyak orang. Bahkan laki-laki pun juga menggunakan skincare karena betapa banyak manfaatnya untuk kulit.

Macam-macam produk skin care tersedia dari facial wash sampai serum dengan berbagai manfaat yang berbeda-beda. Jika Anda merasa kulit wajah Anda kusam dan ingin menjadi glowing, putih, dan mulus, maka  bisa mencoba HYA Intensive Whitening Pre-Serum .

HYA Intensive Whitening Pre-Serum ini adalah produk dari brand skincare asal Thailand yaitu Giffarine. Mungkin bagi Anda yang biasa menggunakan skin care Thailand sudah mengenal brand satu ini, karena Giffarine merupakan salah satu perusahaan terbaik di Thailand.

Sejak Maret 2019 Giffarine telah hadir di Indonesia dengan nama PT Giffindo Sukses Perkasa, di mana visinya adalah agar masyarakat Indonesia bisa memilih dan menggunakan produk skincare yang tepat.

"Produk skincare Giffarine juga sudah terdaftar BPOM dan dari negara asalnya pun produk Giffarine ini sudah bersertifikasi halal, jadi sudah dipastikan produk ini aman tentunya," tutur Yohannes, Marketing Manager Giffarine.

Untuk saat ini, terdapat satu rangkaian perawatan yang dijagokan oleh Giffarine Indonesia yaitu, HYA Whitening Pre-Serum dan Miracle Fluid Facial Treatment Essence.

Keunggulan dari HYA Whitening Pre-Serum ini memiliki brightening agent dari ekstrak Sakura Korea dan Hyaluron Acid yang akan membuat kulit tampak lebih putih, cerah, dan lembab hanya dalam 14 hari.

loading...