Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Cara Murah Membeli Wuling Almaz hingga Confero, Simak Nih

Sabtu, 14 Mei 2022 – 17:37 WIB
Cara Murah Membeli Wuling Almaz hingga Confero, Simak Nih - JPNN.COM
Wuling Almaz RS. Foto: Ridho

jpnn.com, JAKARTA - Wuling Motors memberi kemudahan memiliki mobil idaman melalui program spesial "Wuling Exclusive Offers" selama Mei 2022.

Brand & Marketing Director Wuling Motors, Dian Asmahani mengatakan pelanggan antusias memiliki beragam produk Wuling melalui program tersebut.

"Kini, kami melanjutkan kehadiran ragam penawaran spesial melalui Wuling Exclusive Offers dalam rangka memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin melakukan pembelian produk Wuling," ungkap Dian Asmahani dalam siaran pers, Sabtu.

Konsumen bisa mendapatkan kendaraan terbaik dari Wuling seperti Almaz RS dengan uang muka yang lebih terjangkau mulai dari Rp 60 jutaan.

Cicilan ringan mulai dari Rp 6 jutaan juga ditawarkan untuk pembelian Intelligent Digital Car Wuling ini yang telah dilengkapi dengan Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE) yang terdiri dari Internet of Vehicle (IoV) dan Advanced Driver Assistant System (ADAS).

Selanjutnya, para konsumen yang ingin memiliki kendaraan New Cortez juga bisa memanfaatkan program ini. Sebagaimana diketahui bersama, Smart MPV Wuling ini telah dilengkapi Wuling Indonesian Command (WIND) dan Internet of Vehicle (IoV) yang membuatnya disematkan Wuling Silver Logo.

Konsumen bisa memanfaatkan penawaran dengan hadirnya uang muka menarik mulai dari Rp 40 jutaan dan cicilan mulai dari Rp 4 jutaan.

Khusus untuk New Cortez dan Almaz RS juga tersedia promo tenor pembayaran lebih panjang dan gratis biaya servis berkala selama empat tahun atau 50.000 kilometer (mana yang tercapai lebih dahulu).

Wuling Motors memberikan kemudahan kepada masyarakat memiliki mobil Wuling Almaz, Cortez, Confero, hingga Formo dengan penawaran menarik selama Mei 2022

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close