Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Cara NasDem Menghambat dan Meminimalisir Penularan Omicron

Senin, 24 Januari 2022 – 23:58 WIB
Cara NasDem Menghambat dan Meminimalisir Penularan Omicron - JPNN.COM
Sentra Vaksinasi NasDem Peduli di Jakarta Selatan, Jalan Andara Raya, Jakarta Selatan, Senin (24/1). Humas DPP NasDem.

jpnn.com, JAKARTA - Ketua DPP Partai NasDem Bidang Kesehatan Okky Asokawati menyebut parpolnya berkomitmen membantu pemerintah mengatasi potensi lonjakan kasus Covid-19, termasuk varian Omicron.

Terlebih lagi, kata dia, adanya prediksi dari pemerintah pada Februari dan Maret bisa terjadi lonjakan kasus Omicron.

Okky mengatakan hal tersebut ketika menghadiri Sentra Vaksinasi NasDem Peduli di Jakarta Selatan, Jalan Andara Raya, Jakarta Selatan, Senin (24/1).

"Hal itu bisa diantisipasi, bisa dihambat, bisa diminimalisir lonjakan tersebut dengan cara menerapkam protokol kesehatan dan juga vaksinasi," kata mantan model itu dalam keterangan persnya.

Adapun, kegiatan vaksinasi Covid-19 oleh NasDem digelar selama satu bulan pada 24 Januari hingga 22 Februari 2022 mulai pukul 08.00-15.00 WIB. 

Program vaksinasi itu meliputi vaksinasi dosis pertama bagi anak  6-11 tahun dan dosis ketiga atau booster bagi warga lanjut usia dan umum.

Menurut Okky, sentra vaksinasi oleh NasDem ialah kegiatan lanjutan yang sebelumnya digelar pada Juli hingga Agustus 2021 di lima wilayah DKI Jakarta.

“Sebelumnya kami sudah melakukannya di 5 kota di DKI Jakarta. Ini memang kerja-kerja yang luar biasa dari Partai NasDem terkait pentingnya vaksinasi ini,” ujar wanita kelahiran Jakarta itu.

Ketua DPP Partai NasDem Bidang Kesehatan Okky Asokawati menyebut parpolnya berkomitmen membantu pemerintah mengatasi potensi lonjakan kasus Covid-19, termasuk varian Omicron.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close