Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Cara Praktis Membeli Ban GT Radial dan IRC Lewat Aplikasi Online

Senin, 13 April 2020 – 03:15 WIB
Cara Praktis Membeli Ban GT Radial dan IRC Lewat Aplikasi Online - JPNN.COM
Deretan ban GT Radial pamer di GIIAS. (Foto: Ist/JPNN)

jpnn.com, JAKARTA - PT Gajah Tunggal menggandeng Speedworks Networks, merilis aplikasi online Speedworks Autocare guna memudahkan konsumen mendapatkan suku cadang, ban GT Radial dan IRC.

Senior Brand Executive & Product Development Gajah Tunggal, Dodiyanto, mengungkapkan mereka bekerja sama dengan Speedwork Autocare untuk memperluas cakupan pasar yang kini sudah menjangkau Pulau Sumatera.

"Progress-nya sejauh ini sangat baik karena kita pakai jaringan sendiri. Apalagi kita kan sekarang sudah mulai ekspansi, jadi kalau selama ini baru melayani Jabodetabek saja, sekarang sudah ke Pulau Jawa dan Sumatera," ungkap Dodyanto kepada media.

Senior Brand Executive PT Gajah Tunggal Rizki Andromerdi, juga menambahkan mereka turut menggandeng ojek online untuk mempermudah distribusi barang kepada konsumen.

"Nah, dengan adanya aplikasi Speedwork Autocare ini nantinya akan memudahkan para pembalap untuk beli ban lewat online. Dan tidak perlu khawatir karena harganya jelas serta sesuai dengan yang tertera di website," kata Rizki Andromerdi.

"Jadi untuk konsumen yang melakukan penggantian ban di jaringan Tire Zone sekarang tidak perlu dekat-dekat, mereka hanya cukup dengan menunggu di ruang tunggu yang nyaman dan kami pastikan aman," kata Rizki. (mg8/jpnn)

PT Gajah Tunggal menggandeng Speedworks Networks, merilis aplikasi online Speedworks Autocare guna memudahkan konsumen mendapatkan suku cadang, ban GT Radial dan IRC.

Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close