Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Cara Traveloka Mendorong Pemulihan Pariwisata di Indonesia

Kamis, 13 Agustus 2020 – 19:23 WIB
Cara Traveloka Mendorong Pemulihan Pariwisata di Indonesia - JPNN.COM
Traveloka. Foto: dok Traveloka

jpnn.com, JAKARTA - Traveloka ikut serta membantu percepatan pemulihan sektor perjalanan dan pariwisata tanah air, dengan meluncurkan kampanye Traveloka Clean Partners.

Label itu disematkan di produk dan layanan Traveloka mulai dari transportasi, hotel hingga restoran untuk memberikan rasa aman dan nyaman, bagi pengguna yang ingin beraktivitas di masa adaptasi kebiasaan baru.

CMO Traveloka & CEO Traveloka Experience Christian Suwarna mengungkapkan, kampanye Traveloka Clean Partners merupakan salah satu manifestasi Traveloka dalam memberikan kemudahan bagi konsumen dalam hal penerapan protokol Clean, Health, Safety, and Environment (CHSE)

"Protokol kesehatan dan kebersihan kini jadi perhatian utama untuk memenuhi rasa aman saat berpergian," ungkapnya dalam konferensi pers daring, Kamis (13/8).

Kampanye Traveloka Clean Partners hadir secara bertahap sejak Juni 2020 di lebih dari 240 kota di tanah air.

Hingga kini, ada lebih dari 2.000 mitra yang telah berkomitmen untuk memenuhi standar protokol kebersihan, kesehatan, dan keamanan sesuai dengan ketetapan pemerintah dan institusi terkait.

Christian menjelaskan, data internal Traveloka menunjukkan tingkat kepercayaan diri masyarakat untuk melakukan perjalanan dan aktivitas di luar rumah meningkat dari 29 persen menjadi 45 persen pada Juni.

Sejak Kampanye Traveloka Clean Partners mulai tersedia pada platform Traveloka, terdapat pula peningkatan pencarian produk dan label “Traveloka Clean” sebesar lebih dari 300 persen.

Traveloka ikut mendorong pemulihan pariwisata selama masa kebiasaan baru di tanah air, dan itu menunjukkan peningkatan cukup signifikan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close