Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Cari Masukan Soal Revisi UU KPK, SBY Buat Survei di Twitter...Hasilnya?

Kamis, 18 Februari 2016 – 12:37 WIB
Cari Masukan Soal Revisi UU KPK, SBY Buat Survei di Twitter...Hasilnya? - JPNN.COM
Susilo Bambang Yudhoyono. Foto: dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Revisi terhadap Undang-undang Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) masih menjadi pembicaraan. Presiden Indonesia keenam Susilo Bambang Yudhoyono tidak mau ketinggalan untuk membicarakan terkait revisi UU KPK.

Melalu‎i akun Twitter pribadinya @SBYudhoyono, pria yang karib disapa SBY itu meminta masukan dari netizen mengenai revisi UU KPK. Para netizen banyak yang memberikan komentar terhadap pertanyaan SBY.

"Dalam waktu 26 jam, yang lakukan retweet & beri komentar sebanyak 6.674. Melalui facebook: 2.207 & twitter @SBYudhoyono: 4.467 *SBY*‎" tulis SBY dalam akun Twitter pribadinya, Kamis (18/2). 

Dari jumlah tersebut, SBY mengatakan, netizen yang beri pendapat relatif lengkap sebanyak 2.614 orang. "Setelah ditelaah‎, 70 % tak setuju revisi UU KPK; 12 % setuju & 18 % lain-lain *SBY*‎" ucapnya.

Pria kelahiran Pacitan, 9 September 1949 itu menyatakan, suara rakyat sangat penting bagi dirinya dan Partai Demokrat. ‎Suara rakyat, lanjut dia, juga perlu didengar oleh DPR dan pemerintah.

‎"Suara rakyat seperti ini penting bagi saya & juga Partai Demokrat, karena ternyata makin memperkuat sikap & pandangan kami. *SBY*" ungkap SBY. (gil/jpnn)

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA