Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Cari Utangan, PLN Road Show 4 Negara

Incar Dana USD 1,7 Miliar

Kamis, 14 Mei 2009 – 09:03 WIB
Cari Utangan, PLN Road Show 4 Negara - JPNN.COM
JAKARTA - PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) terus menyusun strategi untuk menutup kebutuhan pendanaan proyek PLTU 10.000 mega watt (MW). Salah satunya adalah mengincar dana asing melalui road show ke empat negara.

     

Wakil Dirut PT PLN Rudiantara mengatakan, saat ini pihaknya memang tengah merencanakan road show ke beberapa negara untuk bertemu dengan investor. "Kami akan update perkembangan PLN. Investor ingin tahu proyek PLTU 10.000 MW dan apa saja kebutuhan PLN yang mungkin bisa mereka penuhi," ujarnya saat dihubungi wartawan, Rabu (13/5).

     

Informasi menyebut, road show PLN akan dilakukan paling tidak di lima negara. Jadwal sementara adalah Singapura dan atau Hongkong pada 14 Mei atau hari ini, dilanjutkan ke London (Inggris) sekitar 15 Mei, kemudian  New York (AS) sekitar 19 Mei, dan terakhir ke beberapa kota di pantai barat AS pada 20 Mei.

     

Namun ketika dikonfirmasi, Rudiantara mengaku tidak hapal jadwal roadshow nya. "Saya lupa jadwalnya, yang jelas saya mau keluar negeri ketemu investor," katanya.

     

JAKARTA - PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) terus menyusun strategi untuk menutup kebutuhan pendanaan proyek PLTU 10.000 mega watt (MW). Salah satunya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA