Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Carissa Putri Suka yang Mini

Jumat, 14 Januari 2011 – 09:19 WIB
Carissa Putri Suka yang Mini - JPNN.COM
Carissa Putri saat memegang kamera kecilnya saat syukuran Film Catatan Si Boy di Kemang, Jakarta, Rabu (12/1) Malam. Fotografi merupakan salah satu hobi Carissa Putri. FOTO : FEDRIK TARIGAN/ JAWA POS
JAKARTA - Ketika menghadiri syukuran film Catatan Harian si Boy di Jalan Bangka, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu malam (12/1), Carissa Putri terlihat membawa kamera digital ukuran mini. Kamera yang dibawa Carissa itu seukuran bungkus rokok. Jika sedang tidak memotret, kamera tersebut dikalungkan ke lehernya.

Kegemarannya memotret itu memang belum didalami secara serius. Masih sebatas suka memotret. Karena itu, dia memilih kamera digital poket yang berukuran kecil, bukan kamera digital SLR yang biasanya digunakan fotografer profesional. "Suka saja. Kalau ukurannya mini begini kan praktis bawanya. Bisa jadi kalung juga. Kalau kamera yang besar, ribet bawanya," jelasnya.

Dengan ukurannya yang kecil itu pula, dia lebih gampang mengabadikan momen dengan cepat. Tinggal pencet tombol, gambar langsung diabadikan. Kegemaran yang dimiliki bintang film Tarix Jabrix tersebut memang baru sebatas itu. Dia belum berniat untuk belajar lebih serius dengan mengambil kursus atau semacamnya. "Aduh, belum ada waktunya. Saya juga suka bawa kamera ini karena suka bentuknya. Unik," katanya.

Sudah banyak momen yang diabadikan perempuan kelahiran Jerman itu. "Apa pun saya abadikan. Sebab, setiap momen tidak pernah bisa diulang. Sebisa mungkin, kalau saya pergi harus bawa kamera ini," tegasnya.

JAKARTA - Ketika menghadiri syukuran film Catatan Harian si Boy di Jalan Bangka, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu malam (12/1), Carissa Putri terlihat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close