Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Carlos Tevez Ingin Ban Kapten

Kamis, 09 September 2010 – 05:05 WIB
Carlos Tevez Ingin Ban Kapten - JPNN.COM
CARLOS Tevez terpilih sebagai kapten Manchester City musim ini. Jabatan itu membuat Tevez merasa nyaman dan termotivasi bermain karena mendapat peran lebih besar di tim. Karena itulah, Tevez kini membidik ban kapten Argentina.

Kans Tevez cukup terbuka kapten Argentina saat ini, Javier Mascherano, belum tentu dipertahankan apabila Albiceleste-sebutan Argentina- memiliki pelatih permanen. "Kapten tim Argentina bukan lagi ditentukan siapa pemilik caps terbanyak sehingga siapa saja bisa terpilih, termasuk saya," ungkap Tevez seusai menyumbang satu gol dari kemenangan 4-1 Argentina atas Spanyol kemarin kepada Ole.

 

"Dengan bermain sebagai kapten, saya bisa terus membela Argentina," tambah pemilik 57 caps itu.

 

Niat Tevez itu mendapat dukungan rekan setimnya di City, Kolo Toure. Toure adalah defender sekaligus mantan kapten City musim lalu. Toure bersedia merelakan ban kapten karena pelatih City Roberto Mancini berniat menjadikan Tevez seperti Diego Maradona semasa di Napoli.

CARLOS Tevez terpilih sebagai kapten Manchester City musim ini. Jabatan itu membuat Tevez merasa nyaman dan termotivasi bermain karena mendapat peran

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA