Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Cartel dan Bobobox Berkolaborasi, Hotel Kapsul Sarat Karya Seni Segera Hadir di Jakarta

Sabtu, 29 Oktober 2022 – 08:48 WIB
Cartel dan Bobobox Berkolaborasi, Hotel Kapsul Sarat Karya Seni Segera Hadir di Jakarta - JPNN.COM
Konferensi pers peluncuran Cartel in Bobobox (CRiB) di wilayah Cijantung, Jakarta Timur, Jumat (28/10). Foto: Dean Pahrevi/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Hotel kapsul berkonsep seni dan estetis hasil kolaborasi Cartel dan Bobobox segera hadir di wilayah DKI Jakarta.

Selain tempat istirahat, fasilitas akomodasi itu juga bakal memberi ruang bagi komunitas kreatif untuk dapat menuangkan kreativitas di ruang publik.

"Kami antusias memperkenalkan produk terbaru hasil kolaborasi Bobobox dengan Cartel dan Adhya Group yang selanjutnya akan kami sebut "CRiB", akronim dari Cartel in Bobobox," kata CEO Bobobox Indra Gunawan di Jakarta Timur, Jumat (28/10).

Kerja sama itu, lanjut Indra, merupakan bentuk komitmen Bobobox untuk selalu menghidupkan semangat kolaborasi dalam upaya memberikan kebaikan bagi konsumen, mitra bisnis serta komunitas kreatif.

Indra berharap hasil kolaborasi itu dapat memberikan pengalaman tinggal di dalam sebuah kapsul modular dengan nuansa yang lebih berwarna dan sarat karya seni.

Pelaku seni sekaligus Bobobox Believer Daniel Mananta percaya bahwa para pelaku seni memiliki peran yang penting dalam menyuarakan kritik, ide serta gagasan terkait isu-isu publik melalui karya-karya yang diciptakan.

"Lewat kolaborasi Bobobox dengan Cartel, kami berharap kami dapat memberikan ruang yang inklusif baik bagi para pelaku seni maupun penikmat seni," ujar Daniel.

Hotel kapsul hasil kolaborasi Cartel dam Bobobox tersebut menggabungkan empat prinsip, yaknii modularity, prefabrication, tech-enabled, serta aesthetic dengan nuansa yang lebih berwarna dan sarat akan unsur seni.

Hotel kapsul berkonsep seni dan estetis hasil kolaborasi Cartel dan Bobobox hadir di wilayah Cijantung, Jakarta Timur, simak selengkapnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close