Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Catat! Hari Ini Pemerintah Tentukan Nasib RUU HIP

Kamis, 16 Juli 2020 – 11:30 WIB
Catat! Hari Ini Pemerintah Tentukan Nasib RUU HIP - JPNN.COM
Wakil Ketua Umum Gerindra Sufmi Dasco Ahmad. Foto: JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua DPR RI Sufmi Dasco Ahmad menyatakan bahwa pemerintah akan menyampaikan sikap resminya terkait RUU HIP (Haluan Ideologi Pancasila) kepada dewan pada hari ini, Kamis (16/7). Namun dia belum mengetahui sikap eksekutif seperti apa.

"Nanti kita lihat bagaimana sikap pemerintah hari ini dan saya tidak bisa berandai-andai karena saya belum lihat (dokumen dari pemerintah). Baru nanti akan diserahkan," kata Dasco di Kompleks Parlemen, Jakarta.

Sebelumnya sesuai agenda DPR, pada Pukul 09.30 WIB pagi tadi rencananya akan ada konferensi pers dari pimpinan DPR bersama Menko Polhukam Mahfud MD, Menkum HAM Yasonna Laoly, Mendagri Tito Karnavian dan Wamen Pertahanan Sakti Wahyu Trenggono.

Konferensi pers itu terkait nasib RUU HIP yang mendapat banyak penolakan dari elemen masyarakat. Namun, acara itu ditunda hingga nanti siang.

Wakil Ketua DPR RI Sufmi Dasco Ahmad menyatakan bahwa pemerintah akan menyampaikan sikap resminya terkait RUU HIP (Haluan Ideologi Pancasila) kepada dewan pada hari ini, Kamis (16/7).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close