Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Catat, Indonesia DBL Camp 2023 Akan Digelar di Jakarta, Ini Jadwalnya

Selasa, 14 Maret 2023 – 17:47 WIB
Catat, Indonesia DBL Camp 2023 Akan Digelar di Jakarta, Ini Jadwalnya - JPNN.COM
Program pemusatan pelatihan basket pelajar terbesar dan terbaik di Indonesia, DBL Camp 2023 untuk kali pertama akan dilangsungkan di Jakarta pada Mei Mendatang. Foto: Dok DBL

jpnn.com, JAKARTA - Program pemusatan pelatihan basket pelajar terbesar dan terbaik di Indonesia, DBL Camp 2023 untuk kali pertama akan dilangsungkan di Jakarta pada Mei Mendatang.

Tepatnya pada 9 hingga 14 Mei mendatang di GOR Soemantri Brodjonegoro dan Kota Kasablanka Mall.

Sebelumnya sejak 2008 hingga 2022 Indonesia DBL Camp 2023 secara konsisten terselenggara di Surabaya.

Ratusan student-athlete terbaik, serta puluhan pelatih terpilih dari penjuru Indonesia akan berkumpul di Ibu Kota. Mulai dari Aceh hingga Papua, yang disaring melalui liga basket pelajar terbesar Honda DBL with KFC 2022-2023 yang digulirkan di 30 kota dari 22 provinsi.

Menyambut gelaran pelatihan basket pelajar terbesar di Indonesia (KFC DBL Camp 2023) yang akan berlangsung kali pertama di Ibu Kota tersebut.

DBL Indonesia bersama KFC, serta didukung Pengprov Perbasi DKI Jakarta, akan menggelar mini camp yang bersifat terbuka bagi student-athlete di wilayah DKI Jakarta.

Bertempat di Filari Basketball Court, Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Pada 19 hingga 21 Maret mendatang.

”Program mini camp yang digelar Maret di Jakarta ini merupakan ajang pemanasan yang kami kemas sebagai bagian dari Road to KFC DBL Camp 2023. Kami ingin mengajak para student-athlete di Ibu Kota merasakan bagaimana atmosfer pelatihan basket pelajar terbesar ini,” ujar Eric Leong, selaku CEO PT Fast Food Indonesia (KFC).

Program pemusatan pelatihan basket pelajar terbesar dan terbaik di Indonesia, DBL Camp 2023 untuk kali pertama akan dilangsungkan di Jakarta pada Mei Mendatang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close