Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Catatan dan Pesan Penting Aburizal Bakrie untuk Golkar di Akhir Tahun

Kamis, 30 Desember 2021 – 18:17 WIB
Catatan dan Pesan Penting Aburizal Bakrie untuk Golkar di Akhir Tahun - JPNN.COM
Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie mengeluarkan catatan dan pesan internal menyongsong 2022 dan persiapan Pemilu 2024.

Catatan itu disampaikan dalam keterangan tertulis yang ditandatangani Aburizal dan Sekretaris Dewan Pembina Golkar Hafiz Nawawi.

"Partai Golkar harus terkonsolidasi dan tertib agar supaya selalu siap menjalankan tugas kemasyarakatan dan kenegaraan," ujar Aburizal, Kamis (30/12).

Menurut Aburizal, konsolidasi dan tertib partai merupakan modal utama menaikkan elektabilitas yang sedang menunjukkan tren positif.

"Momentum kemajuan ini hendaknya dapat terjaga agar tugas utama Partai Golkar dalam menjalankan tanggung jawab kenegaraan dan kemasyarakatan dapat terlaksana dengan baik," lanjutnya.

Dewan Pembina Partai Golkar juga mengajak seluruh komponen, kader, dan tokoh partai untuk bekerja sama menjalin sinergi, menjaga soliditas, dan bersatu.

"Persatuan dan kesatuan lebih diutamakan, sekiranya ada perbedaan pandangan selalu mencari jalan keluar secara bersama,” kata Aburizal.

Pada 2022, masih ada persoalan pemerintahan yang memerlukan penanganan serius seperti pandemi Covid-19 yang belum berakhir.

Aburizal Bakrie menyampaikan catatan dan pesan penting untuk internal Golkar di akhir tahun.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close