Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Cawako Medan Akhyar Nasution Singgung Ada yang Bagi-bagi Beras

Rabu, 18 November 2020 – 00:27 WIB
Cawako Medan Akhyar Nasution Singgung Ada yang Bagi-bagi Beras - JPNN.COM
Calon wali kota Medan Akhyar Nasution bersilaturahmi dengan masyarakat dan sukarelawan ‘Bundo Kanduang’ di Jalan Bromo, Medan. Foto: Ist for JPNN.com

jpnn.com, MEDAN - Wali Kota Medan Akhyar Nasution disambut luar biasa saat bersilaturahmi ke posko sukarelawan ‘Bundo Kanduang’ di Jalan Bromo, Lorong Trimo, Kelurahan Binjai, Medan Denai.

Menurut sekretaris Forum Komunikasi Bundo Kanduang (FKBK) Sumut Lumongga Sikumbang, sambutan luar biasa hadir karena besarnya harapan mereka untuk memenangkan Akhyar-Salman Alfarisi pada Pilkada Medan 2020.

"Besar harapan kami bapak jadi wali kota, menjadi wakil kami. Kami butuh dukungan bapak, kami butuh perekonomian kami membaik, lapangan kerja. Kami berdoa kepada Allah SWT semoga Pak Akhyar menang, amiin," ujar Lumongga, dalam keterangannya, Selasa (17/11).

Dia kemudian memekikkan Medan AMAN (Akhyar-Salman) Bersama sejumlah ibu-ibu yang ada.

Sementara itu, Akhyar mengaku sangat senang bisa hadir bersilaturahmi bersama sukarelawan Bundo Kanduang.

"Tadi semangatnya luar biasa. Saya hadir kemarin semakin bertambah semagat untuk bekerja memenangkan suara warga Kota Medan," ucapnya.

Calon wali kota nomor urut 1 ini juga mengakui, kondisi ekonomi yang serba sulit tidak hanya terjadi di Indonesia saja, melainkan juga seluruh dunia.

"Kita berdoa semoga ini bisa terkendali. Ekonomi lagi sulit-sulitnya. Dalam ilmu ekonomi, ini namanya ada rantai yang terputus. Kalau selama ini ada bantuan, itu sangat tidak menyelesaikan, tetapi kita mau usaha berjalan," katanya.

Cawako Medan Akhyar Nasution disambut luar biasa saat bersilaturahmi ke posko sukarelawan ‘Bundo Kanduang’.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close