Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

CCTV di Rumah Novel Disita, tapi Bukan sama Polisi

Rabu, 12 April 2017 – 10:37 WIB
CCTV di Rumah Novel Disita, tapi Bukan sama Polisi - JPNN.COM
Kediaman Novel Baswedan. Foto: Fathan Sinaga/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Kediaman penyidik senior Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan di Jalan Deposito, Kelapa Gading, Jakarta Utara, memiliki dua CCTV, yang mengarah ke kanan dan kiri depan rumahnya.

Rekaman CCTV itu kini sudah diamankan untuk mengungkap pelaku yang diduga berjumlah dua orang itu. Namun pihak yang menyita CCTV itu bukan pihak kepolisian.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengungkapkan, rekaman disita oleh penyidik KPK.

"(CCTV) di rumahnya yang bersangkutan ada sekitar situ diambil KPK, kan inventarisnya KPK," kata Argo saat dikonfirmasi, Rabu (12/4).

Argo menambahkan, dari dua rekaman CCTV, hanya satu yang aktif. Argo tidak menyebutkan CCTV yang mengarah kemana yang aktif. "Cuma satu," tambahnya.

Argo melanjutkan, pihaknya belum bisa menjelaskan lebih jauh mengenai pelaku yang menyerang Novel. Saat ini, polisi masih menggali keterangan dari saksi-saksi.

"Belum bisa, masih analisis dan minta keterangan saksi-saksi. Kami belum bisa berandai-andai atau mencurigai. Yang penting harus sesuai fakta, sesuai di lapangan," kata dia. (mg4/jpnn)

 

Kediaman penyidik senior Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan di Jalan Deposito, Kelapa Gading, Jakarta Utara, memiliki dua CCTV, yang

Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close