Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Cech: Musim Ini Sangat Mengecewakan

Rabu, 21 November 2012 – 07:52 WIB
Cech: Musim Ini Sangat Mengecewakan - JPNN.COM
KIPER Chelsea, Petr Cech tak bisa menyembunyikan kekecewaannya usai The Blues -julukan Chelsea- dipecundangi Juventus 3-0 pada laga kualifikasi Liga Champion grup E, Rabu (21/11) dini hari WIB. Dengan kekalahan ini, peluang wakil Inggris di kasta laga klub tertinggi Eropa itu kian tipis.

Meskipun begitu, penjaga gawang berkebangsaan Republik Ceko itu tetap memuji semangat yang dikobarkan rekannya saat menghadapi gempuran skuat Nyonya Tua, julukan Juventus.

"Saya pikir kami memiliki semangat yang lebih baik saat ini dibanding permainan kami sebelumnya. Tapi sayang, hasilnya mengecewakan," kata kiper yang kini berusia 30 itu.

Juventus kini naik ke posisi dua dengan sembilan angka sekaligus membuka peluang untuk lolos ke fase knock out. Sementara dengan kekalahan ini peluang Chelsea untuk mempertahankan gelar menjadi semakin tipis. Skuat asuhan Roberto di Matteo ini kini berada di posisi tiga klasemen sementara dengan tujuh angka.  Dengan poin ini mereka baru bisa lolos jika mampu menang atas Nordsjaelland.

KIPER Chelsea, Petr Cech tak bisa menyembunyikan kekecewaannya usai The Blues -julukan Chelsea- dipecundangi Juventus 3-0 pada laga kualifikasi Liga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA