Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Cech Tentang Penyelamatan Gemilangnya

Selasa, 02 April 2013 – 06:21 WIB
Cech Tentang Penyelamatan Gemilangnya - JPNN.COM
LONDON-- Kiper Chelsea Petr Cech sangat senang dengan penyelamatan spektakuler dalam menghalau tendangan penyerang Manchester United Javier Hernadez dalam leg kedua perempat final Piala FA di Stamford Bridge, Senin (1/4).

"Saya pergi secepat yang saya bisa dan membiarkan tangan kiri saya untuk melakukan pekerjaan. Saya mencoba untuk menutup ruang sebanyak yang saya bisa dan untungnya saya mampu mencapainya," beber pemain asal Republik Czech ini, seperti dilansir dalam ESPN.

Chelsea telah memenangkan Piala FA empat kali dalam enam tahun terakhir, dan Cech menambahkan kemenangan ini merupakan kemenangan besar. "Ini adalah kemenangan besar. Kita tahu hanya ada satu cara untuk memenangkan piala dan kami memenangkan pertandingan dengan cara yang sangat baik," ungkap Cech.

"Kami mencintai stadion (Wembley) dan kami menghormati Piala FA secara keseluruhan. Itu sebabnya kami selalu melakukannya dengan baik," tutup pemain 30 tahun ini.

LONDON-- Kiper Chelsea Petr Cech sangat senang dengan penyelamatan spektakuler dalam menghalau tendangan penyerang Manchester United Javier Hernadez

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA