Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Cedera Pupuskan Rafa Slam

Kamis, 27 Januari 2011 – 11:52 WIB
Cedera Pupuskan Rafa Slam - JPNN.COM
MELBOURNE - Tak ada lagi nama Rafael Nadal dalam daftar semifinalis tunggal putra Australia Terbuka 2011. Cedera mengubur impian petenis nomor satu dunia itu untuk meraih gelar grand slam empat kali beruntun. Di perempatfinal Australia Terbuka 2011, petenis Spanyol itu dikandaskan rekan senegaranya, David Ferrer.

Nadal yang datang ke Australia dalam kondisi kurang fit mengalami kekalahan tiga set langsung 4-6, 2-6, 3-6. Kekalahan tersebut sekaligus menjadi pembuktian kurang segarnya kondisi Nadal semenjak tiba di Australia dua pekan lalu. Setelah terserang demam, dia mengakhiri langkahnya di grand slam awal tahun dengan cedera hamstring kiri dan punggung bagian bawah.

"Ini adalah hari yang sulit bagi saya. Hari ini saya tak bisa berbuat lebih dari yang saya bisa, dia (Ferrer) bermain dalam level yang sangat tinggi," ujar Nadal.

Sepanjang pertandingan yang berakhir dalam durasi 2 jam 33 menit itu, tiga kali Nadal menjalani perawatan medis. Pertama di akhir set pertama, usai game keempat set kedua dan setelah game ketiga set ketiga. Terlihat jelas dia mendapatkan balutan setrip penahan gerak di bagian belakang paha kirinya.

MELBOURNE - Tak ada lagi nama Rafael Nadal dalam daftar semifinalis tunggal putra Australia Terbuka 2011. Cedera mengubur impian petenis nomor satu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close