Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Cegah Aksi Bom Bunuh Diri Susulan, Polisi Poso Giat Razia

Kamis, 06 Juni 2013 – 04:04 WIB
Cegah Aksi Bom Bunuh Diri Susulan, Polisi Poso Giat Razia - JPNN.COM
POSO - Kewaspadaan benar-benar mulai diterapkan polisi pasca peristiwa bom bunuh diri di Mapolres Poso, Sulawesi Tengah. Mencegah aksi susulan serupa terjadi, Polres Poso menggiatkan razia di jalanan.

Razia dilakukan polisi disejumlah titik dalam dan luar Kota Poso. Salah satunya dilaksanakan di jalur trans Sulawesi Kelurahan Moengko Kecamatan Poso Kota.

Polisi menahan dan menghentikan setiap kendaraan yang melintas, baik roda dua maupun roda empat. Selain memeriksa surat kendaraan dan SIM, polisi juga membuka bagasi kendaraan. Semua barang bawaan diperiksa dengan teliti. "Mengantisipasi hal-hal yang tidak di inginkan," kata polisi di lokasi razia seperti yang dilansir Radar Sulteng (Jawa Pos Group), Kamis (6/6).

Sementara itu, Kapolres Susnadi menjelaskan razia dilakukan sebagai bagian upaya mempersempit gerak kelompok pelaku bom bunuh diri dan DPO Poso. "Tujuannya untuk menciptakan keamanan dan kedamaian Poso," tandasnya.

POSO - Kewaspadaan benar-benar mulai diterapkan polisi pasca peristiwa bom bunuh diri di Mapolres Poso, Sulawesi Tengah. Mencegah aksi susulan serupa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA