Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Cek di Sini Jadwal Semifinal Thailand Masters 2020

Sabtu, 25 Januari 2020 – 10:14 WIB
Cek di Sini Jadwal Semifinal Thailand Masters 2020 - JPNN.COM
Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja. Foto: Badminton Indonesia

jpnn.com, BANGKOK - Ganda campuran Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja siap tampil maksimal pada semifinal Thailand Masters 2020 yang diselenggarakan di Indoor Stadium Huamark, Bangkok, Thailand, Sabtu (25/1).

Hafiz/Gloria merupakan satu-satunya wakil Indonesia yang lolos ke babak semifinal turnamen bulu tangkis level Super 300 tersebut.

Pada pertandingan semifinal nanti, Hafiz/Gloria akan berhadapan dengan pasangan asal Malaysia Tan Kian Meng/Lai Pei Jing.

Berdasarkan catatan BWF, Hafiz/Gloria dan Tan/Lai pernah bertemu di tiga turnamen sebelumnya. Dari ketiga pertemuan itu, Hafiz/Gloria sudah mengantongi dua kemenangan atas pasangan dari Negeri Jiran tersebut.

Hafiz/Gloria meraih kemenangan atas Tan/Lai pada turnamen All England 2018 dan Indonesia Masters 2019. Sedangkan Tan/Lai unggul di turnamen Singapore Open 2019.

Meskipun secara peringkat keseluruhan Hafiz/Gloria masih lebih tinggi dari pada Tan/Lai, tetapi diharapkan Hafiz/Gloria dapat kembali menaklukkan lawannya itu dan merebut tiket ke babak final Thailand Masters 2020.

Saat ini, Hafiz/Gloria berada di peringkat delapan dunia, sementara Tan/Lai menempati peringkat ke-11 dunia.

"Siapa pun lawannya, kami harus mempersiapkan diri sebaik-baiknya, supaya bisa tampil maksimal dan semoga bisa mendapatkan hasil yang terbaik,” kata Hafiz seperti dikutip dari Badminton Indonesia.

Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja akan meladeni ganda Malaysia di semifinal Thailand Masters 2020 siang ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close