Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jorji Gagal Tembus Semifinal Thailand Masters 2020

Jumat, 24 Januari 2020 – 16:27 WIB
Jorji Gagal Tembus Semifinal Thailand Masters 2020 - JPNN.COM
Gregoria Mariska Tunjung. Foto: Badminton Indonesia

jpnn.com, BANGKOK - Pemain tunggal putri Gregoria Mariska Tunjung kandas di perempat final Thailand Masters 2020.

Jorji, panggilan Gregoria, belum bisa mengatasi permainan Akane Yamaguchi (Jepang) di Indoor Stadium Huamark, Bangkok, Jumat (24/1) siang. Dia kalah dua gim langsung dengan skor 23-25, 14-21.

Hasil ini menambah ketertinggalan Gregoria dari Yamaguchi dalam rekor pertemuannya. Sebelumnya lima kali bertanding, Gregoria baru bisa mengamankan satu kemenangan.

Memulai gim pertama, Jorji dan Yamaguchi beradu ketat di lapangan. Jorji kemudian membuka peluang dengan unggul 10-8 dan 15-11. Namun, Yamaguchi kembali menyusul dan berebut poin satu demi satu dari Jorji.

Keduanya sempat terlibat empat kali setting point. Sayang, akhirnya kemenangan gim pertama tak bisa dikantongi Jorjia. Ia kalah 23-25.

“Gim pertama saya coba kena-kenain bola dia aja. Sama saya main lebih sabar. Namun, di beberapa poin saya kurang fokus menahan diri. Beberapa kali bola sudah enak, saya pengin cepat-cepat matiin. Padahal untuk lawan pemain ulet kaya dia, enggak mungkin bola sekali serang langsung jebol. Kecuali bolanya sudah mentah banget," ujar Jorji seperti dikutip dari Badminton Indonesia.

"Tadi saya beberapa kali malah maksain dan spekulasi. Jadi banyak posisi yang enggak pas,” imbuhnya.

Masuk ke gim berikutnya, Jorji rupanya tak bisa tampil lebih baik dari sebelumnya. Sempat unggul di awal dengan 4-1, tetapi akhirnya Jorji harus menerima kekalahan 14-21 di gim keduanya.

Jorji kalah dari Akane Yamaguchi 23-25, 14-21 di perempat final Thailand Masters 2020.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close