Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Cek Jadwal Thomas dan Uber Cup di Sini: Ajang Pembuktian Indonesia

Jumat, 08 Oktober 2021 – 12:53 WIB
Cek Jadwal Thomas dan Uber Cup di Sini: Ajang Pembuktian Indonesia - JPNN.COM
Ganda putra Indonesia Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo. Foto: (BWF)

jpnn.com, AARHUS - Usai berjuang di Piala Sudirman 2021, tim bulu tangkis Indonesia kembali berjibaku dalam kejuaraan dunia beregu lainnya.

Kali ini pebulu tangkis putra dan putri Indonesia akan bertarung di Thomas Cup 2020 dan Uber 2020. Turnamen ini bakal berlangsung pada 9 Oktober-15 Oktober di Aarhus, Denmark.

Tim Thomas Indonesia datang ke Aarhus dengan misi membawa pulang gelar juara

Indonesia mengandalkan nama-nama seperti Jonatan Christie, Anthony Sinisuka Ginting, Shesar Hiren Rhustavito, dan Chico Aura Dwi Wardoyo di sektor tunggal putra.

Kemudian di nomor ganda putra, tim Merah Putih membawa Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.

Pasukan Garuda sendiri tergabung di Grup B Thomas Cup bersama Chinese Taipei, Thailand, dan Aljazair.

Sementara untuk gelaran Uber Cup, Indonesia bakal diperkuat Gregoria Mariska Tunjung, Putri Kusuma Wardani, Nandini Putri Arumni dan Ester Nurumi Tri Wardoyo di sektor tunggal putri.

Lalu untuk nomor ganda putri, Indonesia membawa Greysia Polii/Apriyani Rahayu, Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto, Nita Violina Marwah/Putri Syaikah, dan Febby Valencia Dwijayanti Gani/Jesita Putri Miantoro.

Usai berjuang di Piala Sudirman 2021, tim bulu tangkis Indonesia kembali berjibaku dalam gelaran Thomas dan Uber Cup. Simak jadwal selengkapnya di sini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close