Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Thomas dan Uber Cup Bergulir, Ketum PBSI: Berjuanglah untuk Tanah Air

Sabtu, 09 Oktober 2021 – 09:47 WIB
Thomas dan Uber Cup Bergulir, Ketum PBSI: Berjuanglah untuk Tanah Air - JPNN.COM
Pebulu tangkis senior Indonesia Hendra Setiawan. Foto: PBSI

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum PBSI Agung Firman Sampurna memberikan suntikan moral kepada pebulu tangkis Indonesia yang turun di gelaran Thomas dan Uber Cup 2020.

Dalam pertemuan virtual, Jumat (08/10) malam WIB atau sore waktu setempat, Agung meminta seluruh pasukan Merah Putih untuk tampil penuh semangat dan tidak minder dihadapan lawan.

"Bertandinglah dengan semangat. Sebab, semangat sangat penting dalam pertandingan. Berbekal semangat, semua kekurangan teknik dan stamina bisa ditutupi di tengah lapangan," tuturnya dalam rilis yang diterima Jpnn.com.

Agung menambahkan, turnamen Thomas dan Uber Cup yang digelar di negara maju seperti Denmark menjadi sebuah berkah bagi Indonesia. Pasalnya, protokol kesehatan pasti sangat ketat di sana.

Sehingga para pemain tak perlu khawatir akan kondisi mereka selama pandemi Covid-19 ini. 

"Hal ini akan menjamin teman-teman bermain lebih baik. Pemain bisa lebih nyaman dan tenang serta tidak khawatir akan terkena virus Corona," terangnya.

Agung juga menegaskan agar seluruh pemain tampil spartan di tengah lapangan demi membawa pulang gelar Thomas dan Uber Cup ke Tanah Air.

"Harapan saya dan juga masyarakat Indonesia tentunya tim ini bisa merebut Piala Thomas dan Uber. Saya harap pemain bisa menyuguhkan permainan terbaik demi mengembalikan supremasi bulu tangkis ke Tanah Air," ucap Agung.

Ketua Umum PBSI Agung Firman Sampurna memberikan suntikan moral kepada pebulu tangkis Indonesia yang turun di gelaran Thomas dan Uber Cup 2020.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close