Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Cekcok, Eri Sinatra Tewas Dikeroyok Teman Sendiri, Dibacok Pakai Pedang

Selasa, 18 Mei 2021 – 23:20 WIB
Cekcok, Eri Sinatra Tewas Dikeroyok Teman Sendiri, Dibacok Pakai Pedang - JPNN.COM
Polisi melakukan olah TKP di lokasi kejadian. Foto ilustrasi: dok JPNN

jpnn.com, MEDAN - Eri Sinatra, 38, warga Lorong Dermawan Kelurahan Belawan I Kecamatan Medan Belawan, Sumatera Utara, tewas dibantai sejumlah pria yang tak lain temannya sendiri, Kamis (13/5/2021).

Dua orang pelaku berinisial Ag, 36, dan Bu, 25, warga Kelurahan Belawan II Kecamatan Medan Belawan II sudah diamankan polisi. Sedangkan sisanya masih dalam pengejaran. 

“Motifnya karena sakit hati. Korban dan para pelaku ini kenal, berkawan, karena ada ketidakcocokan, sehingga jadi ribut. Tetapi ini masih kami dalami,” ujar Kapolsek Medan Belawan Kompol Daniel Jefri Naibaho ketika dikonfirmasi wartawan, Jumat (14/5) siang.

Kapolsek mengatakan pengeroyokan maut terjadi di Jalan Slebes Gang 11, Kelurahan Belawan II Kecamatan Medan Belawan, Kamis (13/5) kemarin.

 

Kejadian ini bermula ketika korban yang sedang berada di Jalan Selebes Gang 11 bertemu dengan pelaku dan terjadi cekcok mulut.

Situasi makin memanas hingga akhirnya pelaku mengeroyok korban dan membacok korban secara membabi buta menggunakan senjata tajam jenis kelewang.

Pelaku juga menghantam kepala korban dengan batu hingga korban tewas dengan luka bacok di bagian kepala, dan juga luka memar di bagian wajah. 

Eri Sinatra, 38, warga Lorong Dermawan Kelurahan Belawan I Kecamatan Medan Belawan, Sumatera Utara, tewas dibantai temannya sendiri.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close