Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Cemaskan Tren Penurunan

Minggu, 03 April 2011 – 19:09 WIB
Cemaskan Tren Penurunan - JPNN.COM
Kolo Toure. Foto: AFP/File/ANDREW YATES
MANCHESTER -- Manchester City mulai kehabisan bensin di sisa Premier League musim ini. Dua bulan lalu, City masih berada di lintasan persaingan gelar. Tapi kini,  The Citizens-julukan City- harus berjuang mengamankan posisi empat besar.

Penurunan tren itulah yang kini mulai dicemaskan pelatih City Roberto Mancini. Karena itu, Mancini tidak berharap anak asuhnya membuat kesalahan saat menghadapi Sunderland di City of Manchester malam nanti (siaran langsung MNCTV, kickoff 22.00 WIB). "Kami sebenarnya tidak ingin sekadar finis empat besar. Kami ingin finis tiga besar," ungkap Mancini kepada Manchester Evening News.

Mancini punya dalih terkait menurunnya performa Carlos Tevez dkk. "Dalam dua bulan terakhir, kami selalu bermain setiap tiga hari sekali dengan hanya 14 pemain. Siapa pun timnya, pasti akan merasa berat," keluh pelatih yang selalu mengenakan syal City saat mendampingi timnya itu.

Keluhan Mancini lebih tertuju di lini belakang setelah Kolo Toure terjerat kasus doping, sedangkan Micah Richards dan Jerome Boateng cedera. Yang lebih parah, Pablo Zabaleta dikabarkan masih berada di Argentina karena menjenguk ayahnya yang sakit keras. Itu berarti City tidak memiliki stok pemain spesialisasi bek kanan.

MANCHESTER -- Manchester City mulai kehabisan bensin di sisa Premier League musim ini. Dua bulan lalu, City masih berada di lintasan persaingan gelar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close