Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Cemburu Pacar Chatting dengan Pria Lain, DH Habisi Weni Tania di Pinggir Cimalaka

Senin, 08 Februari 2021 – 16:23 WIB
Cemburu Pacar Chatting dengan Pria Lain, DH Habisi Weni Tania di Pinggir Cimalaka - JPNN.COM
Kepala Kepolisian Resor Garut AKBP Adi Benny Cahyono menunjukkan barang bukti dan tersangka kasus pembunuhan di Markas Polres Garut, Senin (8/2/2021). Foto: ANTARA/Feri Purnama

jpnn.com, GARUT - Kepolisian Resor Garut mengungkap motif seorang pemuda berinisial DH (21) membunuh pacarnya yang bernama Weni Tania secara sadis di pinggiran Sungai Cimalaka.

Kepala Kepolisian Resor Garut Ajun Komisaris Besar Polisi Adi Benny Cahyono mengungkapkan, motif pelaku berbuat sadis ialah cemburu.

"Modus pelaku itu karena merasa cemburu melihat korban sering chatting dengan lelaki lain," kata Adi Benny Cahyono saat jumpa pers pengungkapan kasus di Markas Polres Garut, Senin (8/2).

Perwira menengah Polri ini menuturkan, tersangka yang notabene warga Banyuresmi, Garut menganggap Weni Tania (21)  telah berselingkuh.

Pelaku lalu membawa korban ke daerah Sucinaraja yang jauh dari pemukiman warga, Selasa (2/2). Selanjutnya di sebuah lokasi di pinggiran Sungai Cimalaka, Desa Tegalpanjang, Kecamatan Sucinaraja, pelaku mencekik korban.

Ketika korban sudah tak berdaya, pelaku masih meneruskan tindakan kejinya. Dia mengambul bambu yang ada di sekitarnya dan menusukkannya ke pantat korban. 

Weni pun menemui ajal. Adapun pelaku meninggalkan korban.

Jasad korban baru ditemukan warga setempat pada Jumat (5/2) pagi. Saat itu kondisinya sudah membusuk.

Gara-gara cemburu, DH menghabisi nyawa Weni Tania, yang tak lain adalah pacarnya sendiri. Usai dibunuh secara sadis, jasad wanita muda itu dibuang di pinggir Sungai Cimalaka, Garut.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close