Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

CEO Danone Indonesia Raih Penghargaan Sebagai Pemimpin Terpopuler di Media Online

Jumat, 30 September 2022 – 03:14 WIB
CEO Danone Indonesia Raih Penghargaan Sebagai Pemimpin Terpopuler di Media Online - JPNN.COM
CEO Danone Indonesia Connie Ang. Foto: Danone Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - CEO Danone Indonesia, Connie Ang, dinobatkan sebagai salah satu Pemimpin Terpopuler di Media Online untuk subkategori Swasta Nasional & Multinasional pada ajang The 1st Indonesia DEI & ESG Awards (IDEAS) 2022.

IDEAS merupakan apresiasi bagi para insan PR, termasuk kepada sosok pemimpin inspiratif yang berhasil dalam mengkomunikasikan praktik diversity, equity, inclusion (DEI) dan environmental, social, governance (ESG) terbaik diorganisasinya.

Connie Ang menyampaikan terima kasih atas apresiasi dan atensi yang telah diberikan kepada Danone Indonesia.

“Penghargaan ini merupakan cerminan dari kerja keras dan kerja sama para leader dan tim kami. Sebagai CEO, saya percaya kita bisa membuat business as a force for good ketika memiliki bisnis yang berkelanjutan. Melalui penerapan praktik bisnis yang bertanggung jawab, dan mengedepankan aspek kerbelanjutan kami dapat memberikan nilai lebih bagi para stakeholders, khususnya memberikan dampak positif bagi masyarakat Indonesia," serunya.

IDEAS Awards tahun ini mengusung tema tentang ‘Keberagaman dalam Kesatuan Budaya Indonesia’ dengan dua kategori yaitu DEI dan ESG.

Kategori DEI terdiri dari empat subkategori meliputi Kesetaraan Gender dan Keragaman, Keberpihakan terhadap Disabilitas, Kesetaraan Peluang Karir, dan Pemberdayaan Karyawan dengan Kemampuan Beragam.

Sementara kategori ESG terdiri dari tiga subkategori. Terdiri dari lingkungan  (environmental), sosial (social), dan tata kelola (governance).

Komitmen nyata Danone Indonesia dalam berkontribusi akan penerapan DEI & ESG di Indonesia, juga dibuktikan dengan 7 Penghargaan yang diterima oleh Danone Indonesia dalam IDEAS Awards 2022.(chi/jpnn)

Connie Ang menyampaikan terima kasih atas apresiasi dan atensi yang telah diberikan kepada Danone Indonesia.

Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close