Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Danone Community Engagement Day 2022, Dorong Konten Kreator Tingkatkan Kesadaran Lingkungan

Kamis, 08 September 2022 – 03:20 WIB
Danone Community Engagement Day 2022, Dorong Konten Kreator Tingkatkan Kesadaran Lingkungan - JPNN.COM
Danone Indonesia. Foto dok Danone Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Danone Community Engagement Day 2022 yang bertajuk KIAT (Kelas Intensif Membuat Konten) menghadirkan Content Creator Gerald Vincent, Agriculture Manager Danone Indonesia Budi Rahardjo; Downstream Packaging Manager Danone Indonesia, Annie Wahyuni.

Program yang dilaksanakan secara virtual ini ini dilaksanakan berdasarkan kebutuhan edukasi tentang isu keberlanjutan yang masih menjadi masalah penting bagi masyarakat.

“Danone Indonesia memiliki komitmen ganda dalam menjalankan bisnis yang sejalan dengan kemajuan lingkungan dan sosial, memiliki fokus yang sejalan dengan implementasi target Sustainable Development Goals (SDGs) dan target pemerintah dalam aspek keberlanjutan," ujar Corporate Communications Director Danone Indonesia Arif Mujahidin.

Oleh karena itu pihaknya berupaya untuk mengedukasi masyarakat melalui pesan dan konten yang membahas mengenai keberlanjutan lingkungan dan sosial melalui para konten kreator.

"Di era digital saat ini, konten kreator sangatlah penting untuk menjangkau publik secara luas melalui distribusi konten yang menarik, kreatif dan relevan dengan audiens. Melalui program ini, kami berharap dapat menciptakan ekosistem digital yang positif dalam mengajak masyarakat yang lebih luas," jelas dia.

Selain memberikan pengetahuan akan isu-isu keberlanjutan, program KIAT ini juga berfokus untuk meningkatkan kemampuan peserta untuk membuat konten edukatif yang menarik dan disukai oleh banyak orang di digital.

Selain sesi edukasi secara virtual, program ini juga mengadakan lomba membuat konten di Instagram yang bertajuk #ADayInMyLife versi penerapan hidup berkelanjutan di kanal Instagram masing-masing Blogger dan Vlogger.

Serta ada kuis dengan hadiah-hadiah yang menarik, yang bisa dimenangkan oleh para peserta.

Danone Indonesia memiliki komitmen ganda dalam menjalankan bisnis yang sejalan dengan kemajuan lingkungan dan sosial.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close