Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

CEO FIFGROUP Sabet Penghargaan The Most Inspiring CEO versi iCIO Community

Kamis, 09 Maret 2023 – 21:04 WIB
CEO FIFGROUP Sabet Penghargaan The Most Inspiring CEO versi iCIO Community - JPNN.COM
Presiden Direktur PT Federal International Finance atau Chief Executive Officer (CEO) FIFGROUP, Margono Tanuwijaya, didapuk sebagai The Most Inspiring CEO. Foto: Dok FIFGROUP

jpnn.com, JAKARTA - Presiden Direktur PT Federal International Finance atau Chief Executive Officer (CEO) FIFGROUP, Margono Tanuwijaya, didapuk sebagai The Most Inspiring CEO pada ajang iCIO Award 2023, Kamis, 09 Maret 2023.

Adapun acara tersebut bertempat di The Tribrata Dharmawangsa, Jakarta.

PT Federal International Finance (FIFGROUP), perusahaan pembiayaan yang merupakan anak perusahaan PT Astra International Tbk dan bagian dari Astra Financial, sadar akan pentingnya digitalisasi bagi proses operasional hingga pelayanan kepada pelanggan.

Margono mengatakan upaya digitalisasi FIFGROUP telah dimulai jauh sebelum pandemi datang.

Menurutnya, teknologi dikembangkan sesuai kebutuhan. Teknologi selalu berkembang dan kebutuhan konsumen juga selalu berubah.

"Seorang CIO harus up-to-date terhadap teknologi baru dan juga harus mengerti bisnis bukan hanya mengerti teknologi tetapi perkembangan kompetisi bisnis, dan juga harus mengerti proses operasional sehingga dalam menentukan strategi IT itu sendiri itu tidak salah dan sesuai dengan kebutuhan bisnis. Itu hal utama yang selalu saya, sebagai CEO," kata Margono.

Margono menjelaskan proses digitalisasi FIFGROUP diawali dengan digitalisasi terhadap proses operasional, kemudian dikembangkan ke partner dan konsumen untuk memberikan pengalaman yang baik dalam berhubungan dengan FIFGROUP.

Oleh karena itu, dengan semangat kolaborasi antar bisnis unit, maupun dengan partner kerja sama lainnya, FIFGROUP berinovasi untuk meningkatkan produk, layanan serta customer experience, dengan memanfaatkan serta memperkuat ekosistem yang ada.

Presiden Direktur PT Federal International Finance atau Chief Executive Officer (CEO) FIFGROUP, Margono Tanuwijaya, didapuk sebagai The Most Inspiring CEO

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close